This is not the end. This is just the beginning.

Tak terasa, 6 bulan pun berlalu, dan ini merupakan post terakhir untuk memenuhi tugas mata kuliah MB4048, Creativity and Innovation. Satu semester penuh bersama Pak Agus Nggermanto (Pak Apiq), dosen kita tercinta dan juga Kak Bayu, tutor paling baik sedunia. Uuuh sedihnya *lebay lo Wisnu*

So, apa yang sudah didapatkan setelah satu semester perkuliahan ini?

First of all. It is fun! Like, uber fun!! Seriously, setiap sesi kuliah CI itu selalu dipenuhi kejutan-kejutan dan games-games seru dari Pa Apiq. Dan satu hal yang membuat super seru itu adalah.. ngga ada PR! Hehe. Ya ada sih tugas blog. Tapi menurut saya itu beda dan beda kaya PR yang formal, nulis di blog itu super bebas dan saya bisa mengungkapkan apa yang ada dipikiran secara bebas 😀

Yang kedua, dosen-dosen tamu di kelas CI sangat inspiratif dan menggugah! Jujur, jarang-jarang saya excited dengan dosen tamu pada mata pelajaran lainnya. Tapi pada sesi guest lecture kelas CI. Saya sangat bersemangat! Perkuliahan Kak Atun dan Pak Budi Rahardjo sangat menginspiratif saya untuk selalu menjadi manusia yang kreatif dan terus berinovasi setiap saat. Kuliah Pak Budi yang membahas mengenai Digital Store sangatlah menarik karena saya memang memiliki interest terhadap dunia teknologi dan informasi.

Hal lain yang saya dapatkan dari kuliah ini adalah Dream Big. Ya, bermimpilah setinggi mungkin seperti yang ditampilkan dalam clip-clip video NTT Docomo yang sering diputar oleh Pak Apiq. Mempunyai mimpi itu sangat penting agar kita tujuan dalam hidup kita. Tak ada yang tak mungkin dan hal-hal itu dapat kita raih dengan kemauan dan tekad, serta tak lupa juga dengan modal dasar kreatifitas dan inovasi 😀

Ya, mungkin segitu aja summary dari saya selama perkuliahan 1 semester ini. Sesuai dengan title diatas, ini bukanlah akhir dari kehidupan blog ini, tetapi merupakan awal untuk kreatifitas-kreatifitas lainnya tanpa batas. See you great people!

Any comments?

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

